Rabu, 25 Maret 2009

Bagaimana Caranya ANDA mendapatkan Dollar dari CASHFIESTA ?

Ini caranya :

Ada berbagai cara untuk membangun jaringan referal Anda. Salah satunya adalah hanya kirim ke teman, keluarga, dan kenalan tentang keuntungan menjadi anggota Cashfiesta. Hanya membutuhkan waktu satu menit untuk menangkap perhatian mereka - mereka salinan cek yang diterima dari Cashfiesta.com, kirimkan mereka tentang menangani khusus yang ditawarkan kepada Anda oleh salah satu mitra kami.

Email promosi cara lain untuk mendekati teman dan kenalan. Di bawah ini kami berikan contoh email yang dapat anda gunakan untuk mencapai dengan cepat dan efisien sekelompok teman dan kenalan, tapi ingat - Cashfiesta tolerates ABSOLUTELY NO SPAM.

Ini adalah program yang sah (no spam) cara untuk memperluas jaringan agar arahan Anda termasuk orang yang Anda bahkan tidak tahu. Jika Anda seorang Webmaster, Anda dapat membuat link ke situs web Cashfiesta menggunakan URL arahan Anda. Untuk menghubungkan kode, banner dan tips, pergi ke halaman Webmaster. Bahkan jika anda tidak memiliki situs web, Anda tetap dapat menghasilkan kunjungan ke URL referral Anda dan membuat banyak arahan baru dengan memanfaatkan beberapa Arahan telad di sediakan oleh tim cashfiesta.

NEW ENTRY !

Kerja di Indonesia Gaji US$, Mau ?
Hanya butuh waktu 1-2 jam untuk mendapatkan US$ 20...Di sini

Ini benar-benar membuktikan bahwasanya kita akan dibayar Dollar dengan cek dari Bank Dunia, yang mana cek itu akan kita dapatkan setelah akhir bulan dari kita mendaftar.
namun jangan lupa sebelum ANDA ingin mendapatkannya,ANDA diharuskan men-download fiestabar dan ikuti petunjuknya.

Tidak ada komentar: